Dandim 1009/Tla Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Pindah Satuan

oleh -558 Dilihat

Pelaihari (Paradigmanasional.com) Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, SE. memimpin acara tradisi pelepasan pindah satuan 4 (Empat) orang anggota Kodim 1009/Tla, bertempat di Aula Parikesit Makodim Jl. A. Yani Km 5 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Selasa (12/10/2021).

Dalam sambutannya Dandim menegaskan bahwa “Pindah satuan bukan hal baru dalam kehidupan prajurit dan pasti dialami oleh seluruh prajurit, sehingga perpindahan adalah hal yang biasa di lingkungan TNI AD. Alih tugas dilaksanakan sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi, serta upaya pimpinan dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas prajurit secara optimal sesuai dinamika dan tantangan yang semakin kompleks” tutur Dandim.

“Selaku Komandan Kodim 1009/Tla atas nama pribadi dan satuan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serda Muhammad Syaifudin dan kawan-kawan atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas selama di satuan ini dan selamat bertugas di tempat baru. Sampai kapanpun Serda Syaifudin dan kawan-kawan pernah menjadi bagian dari prajurit terbaik Kodim 1009/Tla, simpanlah kebanggaan ini dalam hati, sehingga saudara mempunyai tanggung jawab untuk menjaga dan mengharumkan nama baik prajurit Kodim 1009/Tla, dimanapun bertugas dan berada. Lakukan adaptasi dengan lingkungan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru, karena satuan yang baru pasti memiliki masyarakat, adat dan lingkungan yang berbeda dengan yang ada disini. Sekali lagi selamat bertugas di satuan yang baru” tutur Dandim.

Hadir dalam kegiatan Para Pasi, Danramil, perwakilan anggota dari tiap-tiap Koramil, Ketua Persit KCK Cab. XXXII Dim 1009 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Apritha Mochamad Arlufti Noergroho beserta perwakilan Persit. (Pendim 1009/Tla/Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.