Dandim Berikan Arahan Dan Semangat Bagi Prajurit.

oleh -403 Dilihat

TELUK PANDAN KUTIM (Paradigmanasional.com)
Kodim 0909/KTM sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab seluruh wilayah Kab Kutim termasuk Kec Teluk Pandan yang masuk dalam wilayah Koramil 0909-07 Teluk Pandan yang meliputi beberapa Desa.

Dalam Kunjungan Kerjanya Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto didampingi Danramil 0909-07 Teluk Pandan Kapten Cba Heru Eko berkesempatan memberikan arahan dan semangat serta motivasi bagi personil dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari berbaur dengan masyarakat.

Dandim menyampaikan bahwa kita sebagai aparat kewilayahan harus peka terhadap kondisi wilayah tanggungjawab kita termasuk Ipoleksosbudhankam,kita harus menjadi pelopor setiap kegiatan yang ada dimasyarakat harus dapat menjadi contoh dalam mengatasi kesulitan rakyat sekitar yang sudah tertuang dalam 8 wajib TNI.

Selain itu Dandim 0909/KTM mengharapkan semua personil harus terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 termasuk diantaranya percepatan vaksinasi sebagai upaya pemerintah untuk membentuk kekebalan tubuh di lingkungan masyarakat termasuk daerah kita yang jauh dari pusat pemerintahan dengan akses infrastruktur jalan yang agak terkendala, walupun begitu kita tetap harus semangat dalam menjalankan pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini demi tegaknya NKRI pungkas Dandim Kutim.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut hadir menyambut Kapolsek Teluk Pandan,Camat Teluk Pandan , manajemen perusahaan yang ada di sekitar Kec Teluk Pandan.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.