Pantau pelaksanaan kerjasama TNI AD dengan Kementerian Kesehatan, Tim Sterad sambangi Tanah Bumbu

oleh -417 Dilihat

TANAH BUMBU (Paradigmanaaional.com)
Tim Staf Ter Angkatan Darat (Sterad) melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) perjanjian kerjasama antara TNI AD dengan Kementerian Kesehatan di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu, Selasa (26/10/2021).

Tim Sterad melaksanakan Wasev dengan rangkaian kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi dan pengecekan langsung ke lapangan terkait kerjasama yang dilaksanakan yakni tentang Kesehatan Lingkungan (Kesling) di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Kegiatan pemeriksaan Jamban di rumah-rumah warga yang dibangun hasil kerjasama antara Kodim 1022/Tnb dengan Kementerian Kesehatan digelar di tiga lokasi yang berbeda yakni di Desa Manurung, Desa Kampung Baru dan Desa Sungai Lembu yang semuanya berada di Kecamatan Kusan Hilir.

” Tim Sterad melakukan kegiatan Pemeriksaan dan Evaluasi kegiatan kerjasama antara TNI AD yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu dengan Kementerian Kesehatan dalam hal Kesehatan Lingkungan (Kesling) berupa pembangunan Jamban yang memenuhi standar kesehatan untuk warga di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu ” ungkap Kapten Inf Wahyono selaku Pasiter Kodim 1022/Tanah Bumbu mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han).

” Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana untuk mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan agar sesuai dengan acuan baik dalam hal kelengkapan administrasi maupun pelaksanaan kegiatan dilapangan ” pungkas Wahyono.(Vid)

(Kodim 1022/Tnb).

No More Posts Available.

No more pages to load.