Dandim Mempawah Tinjau Langsung Gebyar Vaksinasi Tim Pcare Kodim Mempawah di Sungai Limau

oleh -13 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh tim Pcare Kodim 1201/Mph di Lapangan Futsal Desa Sungai Limau, Kecamatan Sungai Kunyit, Minggu (19/12/2021).

 

 

Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengatakan, tujuan kedatangannya untuk memastikan kegiatan vaksinasi tersebut tanpa kendala, berjalan aman, dan lancar.

 

“Untuk masyarakat sungai limau agar tidak ragu mengikuti vaksin Covid-19 karena vaksinasi adalah salah satu upaya pemerintah untuk memutus matai rantai penyebaran Covid-19,”.

Hal tersebut diucapkan Dandim Mempawah saat memberikan kata sambutan kepada para peserta penerima vaksin.

 

Vaksinasi Covid-19 ini, lanjutnya, salah satu cara untuk menghambat penyebaran virus Corona, kita semua tetap harus ikut divaksin. Mudah mudahan virus Corona segera berakhir sehingga kegiatan belajar tatap muka tentunya bisa normal juga.

 

“Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Letkol Dwi Agung. (Red)

 

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.