Dandim Mempawah Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Koramil Toho

oleh -360 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Komandan Kodim (Dandim) 1201/Mph, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana(KCK) Cabang XLV Kodim Mempawah, Ny. Herlia Dwi Agung, meninjau langsung Gebyar Vaksinasi di wilayah Koramil 1201-05/ Toho, yang terlaksana di Desa Binuang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Sabtu (18/12/2021).

Kehadiran Dandim dan Ketua Persit Kodim Mempawah tersebut, bertujuan untuk memantau langsung dan memastikan pemberian Vaksinasi kepada warga dapat berjalan aman dan lancar.

Saat ditemui, Komandan Kodim 1201/ Mph mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung percepatan program Vaksinasi kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Mempawah.

“Sebagai Komandan Kodim 1201/ Mph, saya berharap agar pencapaian persentase Vaksinasi di Kabupaten Mempawah jauh lebih meningkat. jika perlu, diahir tahun ini persentase vaksinasi meningkat sampai 100 persen,” ucap Dandim.

Agar pencapaian persentase vaksinasi segera tercapai, lanjut Dandim, para Babinsa diwilayah segera berkordinasi dan bekerja sama dengan instansi lain untuk percepatan vaksinasi.

“Saya yakin, dengan kerja nyata Koramil, khususnya Babinsa diwilayah, berkolaborasi dengan Stakeholder yang ada, pencapaian persentase vaksinasi diwilayah dapat tercapai,” tuturnya.

Letkol Dwi Agung menyebut, dengan adanya vaksinasi, selayaknya kita wajib bersyukur.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat yang telah di vaksin untuk menyampaikan kepada sanak keluarganya bahwa vaksin merupakan hal yang positif dan berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Dengan adanya vaksinasi ini, merupakan bentuk syukur kita, karena masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Mari kita berikhtiar dengan mengajak orang lain untuk divaksin, agar kita sama sama memiliki daya tahan tubuh yang kuat,” jelas Letkol Dwi Agung.

“Untuk warga yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk kepada Tenaga Kesehatan, tetap mengedepankan protkes saat melayani masyarakat penerima vaksin,” pungkasnya. (1201-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.