DANMENART 3 MAR PASMAR 3 PIMPIN ACARA PENGUKUHAN JABATAN PASOPS MENART 3 MARINIR

oleh -89 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Komandan Resimen Artileri 3 Marinir (Danmenart 3 Marinir) Pasmar 3 Kolonel Mar Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M memimpin pengukuhan jabatan Perwira Staf Operasional (Pasops) Menart 3 Marinir yang dilaksanakan di ruang serbaguna Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (03/11/2021).

Jabatan Pasops Menart 3 Marinir kini secara resmi dijabat oleh Letkol Mar Agus Nyubianto, S.A.P.,M.Tr.Opsla yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Surabaya, dalam prosesi kegiatan tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara pengukuhan jabatan.

Pengukuhan jabatan merupakan suatu dinamika dan bagian dari proses pembinaan personel yang bertujuan agar organisasi semakin baik, pengukuhan jabatan juga merupakan perlambang tumbuhnya semangat baru (New Spirit), yang tentunya disertai ide-ide segar yang dapat meningkatkan kinerja Menart 3 Marinir dimasa yang akan datang.

Danmenart 3 Marinir menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan Letkol Mar Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla merupakan tuntutan organisasi Menart 3 Marinir yang harus dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kinerja organisasi di jajaran Korps Marinir khususnya Menart 3 Marinir, kemudian saya ucapkan selamat datang di tanah papua dan selamat bergabung di jajaran Laba-Laba Hitam Menart 3 Marinir Pasmar 3.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap Perwira jajaran Menart 3 Marinir dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebagai langkah cegah dini.

No More Posts Available.

No more pages to load.