Komandan Pasmar 2 Meninjau Serbuan Vaksinasi di Malang Selatan

oleh -269 Dilihat

Malang (paradigmanaaional.id) Dispen Kormar – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP dengan didampingi oleh Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., dan Asisten Logistik Danpasmar 2 Kolonel Marinir Pujiono, meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat maritim, di Desa Tambakrejo Kecamatan Sumber Manjing Wetan Kabupaten Malang. Jumat (03/12/2021)

Serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat maritim di Dusun Tamban Desa Tambakrejo tersebut, dilaksanakan oleh Prajurit Pasmar 2 sebagai bagian dari program Latihan Penanggulangan Bencana Alam Pasmar 2 tahun 2021. Selain vaksinasi, Prajurit Pasmar 2 juga melaksanakan fogging sebagai langkah cegah dini terhadap kemungkinan terjadinya wabah demam berdarah, dan juga dilaksanakan pemberian bantuan sembako bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa Latihan Penanggulangan Bencana Alam ini sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kemampuan dan membangun kesiapsiagaan operasional untuk dapat turut serta dalam penanggulangan dan mitigasi bencana alam. Dan Serbuan Vaksinasi untuk warga masyarakat maritim di Dusun Tamban Desa Tambakrejo ini, dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat sehingga tercipta kekebalan komunal dan terhindar dari pandemi Covid-19.

Latihan Penanggulangan Bencana Alam ini, melibatkan seluruh unsur kesenjataan jajaran Pasmar 2 yang meliputi, prajurit Yontaifib 2 Marinir, Brigade Infanteri 2 Marinir, prajurit Kavaleri 2 Marinir, prajurit Arteleri 2 Marinir dan prajurit Menbanpur 2 Marinir.

No More Posts Available.

No more pages to load.