Danramil 0901-01/Smd Ulu Tanam Pohon Dalam Peresmian Taman Bebaya

oleh -546 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.com) – Danramil 0901-01/Smd Ulu Mayor Cba Priyono yang mewakili Dandim 0901/Smd menghadiri Peresmian Taman Bebaya dan Pembukaan Peserta Penanaman Pohon Rapat Komwil V Apeksi Regional Kalimantan yang dibuka oleh Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun, yang dilaksanakan di Taman Bebaya RT. 18 Jln Slamet Riyadi Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (4/11/21).

Acara penanaman pohon dalam Peresmian Taman Bebaya dan Pembukaan Peserta Penanaman Pohon Rapat Komwil V Apeksi Regional Kalimantan dihadiri Muspida kota Samarinda.

“Selain untuk penghijauan, pohon ini kita tanam juga, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar nantinya,” kata Samarinda Dr. H. Andi Harun di sela-sela kegiatan penanaman.

Kegiatan tersebut, juga dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Setelah menanam pohon, semua pejabat tersebut membasuh tangan dengan air lalu disterilkan menggunakan cairan handzanitizer.
Danramil 0901-01/Smd Ulu Mayor Cba Priyono juga menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan penanaman pohon di Taman Bebaya ini diharapkan bisa memberikan manfaat dan motivasi kepada masyarakat dalam melakukan penghijauan di lingkungan. TNI akan selalu siap membantu pemerintah daerah untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui penghijauan,” Ucap Mayor Cba Priyono yang mewakili Dandim 0901/Smd.

(Pendim 0901/vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.