Tingkatkan SDM Sejak Dini, Sikomos Sambangi SDN 7 Raja

oleh -669 Dilihat

Kotawaringin Barat (paradigmanasional.com) – Untuk menambah wawasan dan pengetahuan salah satunya bisa di peroleh dengan gemar membaca, menumbuhkan minat baca harus di mulai sejak usia dini, untuk itu Koramil 1014 – 01/Arut Selatan menyambangi SDN 7 Raja dengan menggunakan kendaraan operasional Multifungsi Sikomos sebagi Perpustakaan keliling, (4/11/2021).

Danramil 1014 – 01/Arsel Kapten Inf Faturrachman mengatakan, kegiatan sambangi Sekolah menggunakan kendaraan Sikomos sebagi perpustakaan keliling merupakan salah satu program Kodim 1014 /Pbn dalam mewujudkan minat baca anak di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat agar tercipta peningkatan sumber daya manusia (SDM) sejak dini.

“ Untuk menanamkan jiwa Nasionalisme dan berwawasan kebangsaan memang harus kita mulai sejak usia dini ,” ungkap Danramil.

Danramil menjelaskan, Koramil 01/Arsel akan terus melakuakan teribosan – terobosan untuk menarik minat baca anak salah satunya dengan menggunakan kendaraan Sikomos yang juga berfungsi sebagi perpustakaan untuk menjangkau sekolah -sekolah.

(vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.