Danramil Dukung Dan Beri Apresiasi Turnamen Sepak Bola Mini.

oleh -545 Dilihat

SANGKULIRANG (Paradigma Nasional.id)-

Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi berikan apresiasi yang luar biasa pada turnamen sepak bola mini usia 10 dan usia 12 tahun dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke 76.

 

Turnamen yang dilaksanakan di lapangan rajawali Kecamatan Sangkulirang tersebut sebagai wadah mencari bibit bibit pemain sepakbola usia muda yang di harapkan nantinya dapat membawa nama daerah maupun tingkat nasional bahkan tingkat internasional ucap Danramil saat menyerahkan tropi kepada juara sepak bola mini.

 

Lanjut Danramil sepak bola mini ini juga sebagai ajang silaturahmi dan pengenalan bagi anak anak kepada rekan rekannya yang kemungkinan jarang bertemu di saat turnamen ini lah anak anak tersebut dapat berkomunikasi dengan rekan seusia mereka disamping itu juga meningkatkan kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh para pemain usia muda tersebut yang di ikuti oleh U- 10 6 peserta dan U-12 tahun 8 peserta ujar Danramil.

Dalam turnamen tersebut selain dihadiri oleh Danramil juga dihadiri oleh bapak.l Ali yang merupakan anggota DPRD Kab.Kutai Timur, Cipto Bintoro Sekcam Sangkulirang, bapak Mirwan Sadiq Ka.UPT Pendidikan serta bapak Suhaemi Staf Desa Benua Baru Ulu.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.