Danramil Harapkan Pemilihan Ketua RT Secara Demokratis

oleh -572 Dilihat

PALANGKA RAYA (Paradigma Nasional.id)– Babinsa Koramil 1016-02 Bukit Batu melaksanakan monitoring kegiatan pemilihan ketua RT 03 Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya.

 

Adapun pemilihan Ketua RT 03, bertempat di Bumi perkemahan, Jalan Nyaru Menteng Kelurahan Tumbang Tahai, yang dimonitoring oleh Sertu Dahniar. Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) demi mencegah penyebaran Covid-19. Warga Kelurahan Tumbang Tahai dengan sangat antusias mendatangi tempat pemungutan suara pemilihan Ketua RT.

 

Danramil 1016-02 Letda Inf Hairullah mengatakan, monitoring yang dilakukan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengawasi penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

 

“Kami melakukan pengawasan, utamanya dalam penerapan protokol kesehatan pada pemilihan ketua RT, juga untuk menjalin komunikasi sosial terhadap warga di wilayah binaan,” ujarnya.

 

Danramil menyampaikan pesan kepada masyarakat agar melaksanakan pemilihan secara demokratis. “Warga diimbau untuk melaksanakan pemilihan secara demokratis. Gunakan kesempatan ini untuk memilih pemimpin sesuai dengan nurani masing-masing,” katanya. Rabu 29.Desember 2021.

“Dan siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua RT agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perangkat pemerintah di wilayah kecamatan Bukit Batu,” pungkasnya Pendim 1016/Plk.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.