Danramil Jongkat Dampingi Wakil Bupati Mempawah Sosialisasikan Vaksinasi Booster dan Anak

oleh -287 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.id) – Danramil 1201-01/Jongkat Kapten Inf. Ari Cahyono mendampingi wakil Bupati Mempawah H. Muhammad Pagi, SH,i, MM., menggelar sosialisasi vaksinasi booster serta vaksinasi untuk anak umur 6 sampai 12 tahun di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Rabu (19/1/2022).

Dalam sambutannya, H. Muhammad Pagi, SH,i, MM., menyampaikan, dirinya meneruskan amanah dari pemerintah pusat bahwa pihaknya bersama dengan TNI-Polri mengajak kepada seluruh kalangan masyarakat untuk ikut mendukung program nasional vaksinasi.

‚ÄúProgram vaksinasi digulirkan pemerintah untuk membentuk imunitas massal dari serangan virus corona,” kata Muhammad Pagi.

Menurutnya tujuan pemerintah ini tidak akan bisa terwujud bila mana sasaran vaksin tidak didukung oleh masyarakat.

Senada dengan itu, Kapten Inf. Ari Cahyono mengatakan bahwa seluruh masyarakat jongkat perlu di vaksin, untuk mengembalikan kondisi awal sebelum terjadi pandemi.

“Virus corona ini sangat kecil. Dia bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal batas usia. Maka dari itu vaksinasi dan disiplin Prokes, mau tidak mau tetap harus dilaksanakan,” ujarnya.

Dirinya berharap semua kalangan jangan takut untuk divaksin. Vaksin aman dan halal. Tidak ada sakitnya. (Red)

 

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.