Hadiri Musrenbang Di Desa Binaan, Babinsa Koramil Jongkat Dukung Sepenuhnya

oleh -651 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Babinsa Koramil 01/Jongkat Kodim 1201/Mph, Koptu Dana Mahendra menghadiri undangan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) Tahun 2022, Anggaran Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kantor Desa Purun Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Rabu (19/01/2022).

Kegiatan Musrenbang Desa Purun Besar dihadiri oleh Wakil Bupati Mempawah Bpk Muhammad Pagi S.H.I, M.M., Camat Segedong, Kades Purun Besar, Babinsa Purun Besar, Bhabinkamtibmas, Tim kesehatan Puskesmas Segedong, Staf Desa Purun Besar dan Toga/Toma serta Perwakilan RT/RW Desa Purun Besar.

Babinsa Desa Purun Besar Koptu Dana Mahendra menghimbau agar lebih teliti dalam penentuan sasaran pembangunan desa dan prioritaskan pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mengingat anggaran yang tersedia dan banyaknya usulan pembangunan yang diajukan masing-masing dusun.

“Dengan harapan rencana pembangunan yang sudah diputuskan melalui musrenbang ini benar-benar atas usulan warga dan melalui proses secara bertahap sehingga hasilnya akan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakakita,” tambah Koptu Dana Mahendra.

Sementara itu Kepala Desa Purun Besar Bpk Basuni, Menyampaikan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Purun Besar ini merupakan Inspirasi warga desa untuk membicarakan masalah dan potensi desa agar terealisasi dengan baik, serta untuk memberikan arah atau masukan yang jelas atas tindakan yang dilaksanakan demi kemajuan Desa Purun Besar.

“Semoga dengan hasil Musrenbang ini dapat membawa perubahan di Desa Purun Besar untuk lebih baik dan maju kedepannya,” pungkas Basuni. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.