Danramil Jongkat Kerahkan Anggota Amankan Malam Natal di 2 Kecamatan

oleh -238 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Anggota Koramil 1201-01/Jongkat bersama Polsek setempat melaksanakan pengamanan Misa Malam Natal di sejumlah Gereja di Kecamatan Segedong dan Kecamatan Jongkat, Jumat (24/12/2021) pukul 18.30.

“Mudah-mudahan dengan kesiapsiagaan kita bersama, sinergitas antara TNI-Polri dan unsur terkait lainnya. perayaan Natal dan tahun baru kali ini akan berjalan aman dan damai seperti yang kita cita-citakan, namun tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini ,”.

Hal tersebut dikatakan Danramil 1201-01/Jongkat Kapten Inf. Ari Cahyono saat dikonfirmasi oleh tim Penerangan Kodim.

Dalam pengamanan ini, Kapten Ari Menjelaskan , sesuai perintah Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto. Koramil Jongkat sendiri mengerahkan seluruh personil dalam melakukan pengamanan misa Natal tersebut untuk mem Back Up personel Polri dan Instansi terkait lainnya.

Kapten Ari Cahyono juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Segedong dan Jongkat untuk tidak bermain petasan saat ibadah malam natal berlangsung, dan tetap patuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Ini tentu dapat mengganggu saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadahnya saat malam natal,” jelas dia.

Menurutnya, pengamanan Misa Natal dan Pergantian Malam Tahun 2021 ini merupakan pengamanan terpadu, antara TNI-Polri di Kabupaten Mempawah khususnya di Jongkat dan Segedong.

“Kami bertanggung jawab untuk menciptakan situasi yang kondusif di Segedong dan Jongkat ini,” pungkasnya. (Red)

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.