DANYONMARHANLAN IX AMBON RESMI TUTUP TURNAMEN FUTSAL DAN VOLLY BALL

oleh -296 Dilihat

Ambon (paradigmanasional.id) – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Pasmar 3 Letkol Mar Syahrial Isnadie secara resmi menutup turnamen Futsal dan Volly Ball dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Korps Marinir tahun 2021 bertempat di Salawaku Sport Center Yonmarhanlan IX, Kec. Baguala, Kota Ambon, Maluku. Minggu (21/11/2021).

Danyonmarhanlan IX Ambon memberikan apresiasi karena selama turnamen ini berlangsung, semua dapat menjaga keamanan dengan baik dan menjunjung sportifitas. Letkol Mar Syahrial Isnadie dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada para juara pada tiap tiap turnamen, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi, sementara bagi yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha di turnamen-turnamen mendatang.

“Dengan berakhirnya turnamen ini, ke depannya melalui olahraga futsal dan bola volly ini diharapkan akan lahir para pemain muda berbakat yang dapat menorehkan prestasi guna mengharumkan nama provinsi Ambon khususnya dan Indonesia pada umumnya,” jelasnya.

Adapun pemenang dalam turnamen futsal adalah juara 1 tim HK FC Tantui dan juara 2 tim Gatic FC Galala, pemenang turnamen bola volly putra, juara 1 adalah tim ASSC dan juara 2 tim ESC sedangkan pemenang turnamen bola volly putri adalah juara 1 tim ESC dan juara 2 tim Teratai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, S.E.,M.M.,M.T., Wadan Lantamal IX Ambon Kolonel Laut (P) Irwan Sondang Parluhutan Siagian, para PJU Lantamal IX Ambon, Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf D.C. Soumokil dan segenap tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.