Demi kelancaran pembagian Bantuan kepada warga, Sertu Heri Susanto terjun langsung ke lapangan

oleh -320 Dilihat

TANAH BUMBU (Paradigmanasional.com)
Demi kelancaran dalam pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Babinsa Desa Karang Intan, Sertu Heri Susanto memantau secara langsung dengan turun ke lapangan secara langsung, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan yang digelar di Desa Karang Intan Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanah bumbu membagikan BLT DD TA. 2021 bulan Oktober kepada warga kurang mampu, sebanyak 28 Kepala Keluarga.

Bantuan yang diberikan langsung ke rumah warga yang layak menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah), hal ini demi memastikan bantuan sampai kepada orang yang memang berhak menerimanya.

” Pelaksanaan pembagian Bantuan kepada warga kurang mampu diwilayah Koramil 1022-03/Khu senantiasa didampingi oleh para Babinsa demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut ” ucap Kapten Inf Hady Raharjo selaku Danramil 1022-03/Khu mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han).

” Dalam situasi Pandemi Covid-19, bantuan yang diterima oleh warga sangat bermanfaat bagi warga yang menerima, oleh karenanya bantuan tersebut harus dipantau pelaksanaan pembagiannya agar sampai tepat sasaran ” pungkas Hady.(Vid)

(Kodim 1022/Tnb).

No More Posts Available.

No more pages to load.