Di Pimpin Wakapolresta Samarinda Berikan Kue Ulang Tahun HUT TNI ke 76 Di Makodim 0901/Samarinda

oleh -673 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com) Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto SIk beserta rombongan memberikan kejutan ulang tahun TNI ke 76 kepada Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H, Selasa (5/10/21).

Kejutan ini merupakan inisisiasi dari Kapolresta Samarinda Kombespol Arif Budiman, S.I.K, MSI dengan membawa Kue ulang tahun.

Kedatangan Wakapolresta samarinda AKBP Eko Budiarto SIk beserta rombongan di sambut langsung oleh Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H

Bersama Perwira Staf Kodim 0901/Smd.
Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta samarinda AKBP Eko Budiarto SIk Mewakili Kapolresta Samarinda menyerahkan Kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diikuti seluruh anggota yang hadir.
Wakapolresta samarinda AKBP Eko Budiarto SIk mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud Sinergitas, keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“.Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0901/Smd ” Kami atas nama keluarga besar Polresta Samarinda beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke 76 ini, TNI Bersama Pemerintah dan Rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia” ujarnya.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah hukum Polresta Samarinda,” ucapnya.

Sementara itu Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H menyampaikan “terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolresta Samarinda yang diwakili Wakapolresta Samarinda bersama Rombongan yang sudah hadir di Makodim 0901/Smd dengan membawa kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76”. Bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat., TNI-Polri semakin solid bersinergi, Pungkas Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H. (Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.