HUT TNI Ke 76 Waka Polsek Sungai Pinang Berikan Kejutan Di Koramil Koramil 0901-02/Sungai Pinang

oleh -369 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com)
Menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke 76 Tahun 2021, Waka Polsek Sungai Pinang AKP Ketut Witama beserta rombongan memberikan kejutan kepada jajaran Koramil 0901-02/Sungai Pinang. Diawali dengan jalan kaki menuju Koramil 0901-02/Sungai Pinang yang bersebelahan saja, Selasa (5/10/21).

“Harapannya agar ke depan TNI menjadi alat pertahanan negara yang menjadi kebanggaan bangsa dan senantiasa tetap solid terutama sinergitas TNI-Polri. selalu menjaga kekompakan, sinergitas untuk negeri, ungkap Waka Polsek Sungai Pinang AKP Ketut Witama di hadapan Pjs Wadanramil 0901-02/Sungai Pinang.

Kapten Arm Syamsu Dhuha dan anggota Koramil 02.Pjs Wadanramil 0901-02/Sungai Pinang Kapten Arm Syamsu Dhuha mengucapkan terimakasi untuk Polri Khususnya Polsek Sungai Pinang yang telah memberikan apresiasi dan selama ini pihaknya telah menjalin kerjasama dalan mengelola kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang,” Ungkap Kapten Arm Syamsu Dhuha.

“Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” tutupnya.

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.