DIKLAT INTEGRASI SISWA DIKMABA TNI AD DAN DIKTUKBA POLRI TAHUN 2021 WILAYAH KALSEL RESMI DITUTUP

oleh -437 Dilihat

GUNUNG KUPANG (Paradigma Nasional.id)- Sebanyak 81 orang Siswa mengikuti  Upacara Penutupan Diklat Integrasi Siswa Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021 di Wilayah Kalsel yang ditutup secara resmi oleh Kolonel Inf Jon Heriko, S.E., M.M. Kabaglat Rindam VI/Mlw mewakili Danrindam VI/Mlw di Lapangan Ksatria Secaba Rindam VI/Mlw. Jumat (17-12-2021).

 

Dalam Upacara penutupan tersebut Kolonel Inf Jon Heriko, S.E., M.M. selaku Irup membacakan amanat Dankodilatad dihadapan para peserta Upacara, dalam amanatnya Dankodiklatad menyampaikan “selamat atas keikutsertaan para siswa dalam Diklat Integrasi TNI Polri yang berakhir hari ini, Diklat Integrasi merupakan wahana dan sarana mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-POLRI yang selama ini telah terjalin dengan baik. Melalui kegiatan ini pula, kita berharap ikatan Esprit de corps semakin kuat dan solid.”

Lebih lanjut ditekankan oleh Dankodiklatad dalam amanatnya disampaikan “Diklat Integrasi tidak hanya berhenti sampai disini, bahkan akan dikembangkan sistem dan penyelenggaraannya. Hal ini sangatlah penting bagi TNI-POLRI dan seluruh masyarakat, dikarenakan dampak pendidikan sangat berpengaruh terhadap kualitas sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga citra sebagai abdi negara, yang  pada akhirnya akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai warga dan negara dan lebih besar lagi adalah untuk menjaga keutuhan NKRI”.

 

Dalam Upacara penutupan tersebut turut hadir sebagai Undangan AKBP Toetoes Soerya Wahyudi Gadik Madya-5 mewakili KA SPN Polda Kalsel, Kabagdik Rindam VI/Mlw Dansecaba Rindam VI/Mlw, serta Para Pejabat Utama Rindam VI/Mlw dan SPN Polda Kalsel PENRINDAM VI/MLW.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.