Dipimpin Bupati Mempawah, Danramil Jongkat Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi  

oleh -295 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Danramil 1201-01/Jongkat Kapten Inf. Ari Cahyono menghadiri Rapat Koordinasi terkait Tiga aspek penanganan Satgas Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina SH.

 

Rapat Koordinasi tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Jongkat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Rabu (12/1/2022). Tampak seluruh Forkopimcam juga menghadiri.

 

“Tiga aspek yang menjadi pembahasan dalam kegiatan rapat koordinasi terkait penanganan penyebaran Covid-19 diwilayah jongkat diantaranya Peran stakeholder untuk mengidukasi kepada masyarakat, Penegakan Protokol kesehatan Perlu regelasi dari Pemerintah yang jelas, dan yang terakhir Pencapaian target vaksinasi,”

Hal itu disampaikan Kapten Ari Cahyono saat dikonfirmasi media terkait pelaksanaan rapat tersebut.

 

Sementara itu, saat memimpin rapat, Hj. Erlina SH menanggapi keseriusan pemerintah dalam penanganan Covid-19 sudah sangat baik, perlu kesadaran masyarakat untuk mendukung program – program pemerintah itu juga sangat penting.

 

“Mari kita bersama – sama berperan melawan pandemi Covid-19 ini dengan meningkatkan kedisiplinan diri dan lingkungan,” sedikit kata Bupati Mempawah tersebut. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01)

No More Posts Available.

No more pages to load.