Gencarkan Vaksin, Babinsa Koramil Jongkat Terus Dampingi Vaksinasi di Desa Binaannya

oleh -386 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id)  – Guna mendukung program vaksinasi dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, Vaksin merupakan salah satu momen yang paling penting. Mengingat hal tersebut salah satu langkah untuk memutus penyebaran Covid-19, sehingga dapat mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut menurut Koptu Pujianto tetap mengedepankan protokol kesehatan yang bertempat di Rumah Bapak Jimmy ketua RT/19, Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Minggu (23/1/2022).

Koptu Pujianto menjelaskan warga telah melaksanakan vaksin dengan jenis Sinovac, Astra dan Pfizer tahap 1 dan tahap 2 yang dilakukan oleh tim vaksinator dari Puskesmas Jongkat.

Disela-sela pendampingan kegiatan Vaksinasin tersebut, Koptu Pujianto, juga memberikan sosialisasi tentang Vaksin dengan harapan agar warga tidak takut untuk melaksanakan suntik vaksin karena Vaksin tersebut aman dan halal.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua RT/19 Jimmy, mengucapkan terimakasih kepada tim Nakes dari Puskesmas Jongkat, Babinsa beserta Bhabinkamtibmas yang telah memberikan dukungan dan waktu luangnya kepada warganya untuk melaksanakan Vaksin.

“Saya berharap semoga Tim Satgas Covid -19 Kecamatan Jongkat ini selalu solid dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Mempawah dan khususnya di kecamatan Jongkat ini, semoga Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa,”singkat Jimmy. (Red)

 

 

Sumber : (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.