Babinsa Koramil 0909-05 Muara Bengkal Hadiri Acara Syukuran Desa Beno Harapan.

oleh -396 Dilihat

SANGATTA, Paradigmanasional.id-Babinsa beno harapan Peltu M. Husein menghadiri acara syukuran ke 28 tahun berdirinya desa beno harapan kecamatan batu ampar yang digelar di balai desa beno harapan.

Acara ini di gelar dengan tujuan untuk mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada yang maha kuasa dengan desa yang sudah berusia dewasa ini hendaknya semakin maju untuk kedepannya dan meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat serta melestarikan seni budaya yang lama tidak pernah di tampilkan ujar babinsa peltu m.husein.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan bahwa kemajuan desa beno harapan ini tidak terlepas dari kerja sama seluruh komponen masyarakat yang sudah bahu membahu membangun desa yang kita cintai ini selain itu juga di ingatkan untuk warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar ikut vaksin yang diadakan pihak desa maupun dari TNI Polri dan pemerintah daerah semuanya demi keamanan kita bersama dan mencegah penyebaran covid-19.

Dalam acara syukuran tersebut selain Babinsa juga hadir kades Beno Harapan dan masyarakat desa dengan penampilan seni tari daerah yang ada di desa Beno Harapan ujar Peltu Husein.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.