HUT Kaltim Pos Dandim 0901/Smd Sampaikan Gowes Sangat Tepat Sebagai Sarana Meningkatkan Imunitas Tubuh

oleh -492 Dilihat

SAMARINDA, Paradigmanasional.id- Komandan Kodim 0901/Smd Letkol Arm Novi Herdian S.H.,M.M hari ini melaksanakan kegiatan olah raga (Gowes) dalam rangka HUT Kaltim Pos ke 34 Samarinda to Gowes Spirit new normal yg di gelar di GOR Segiri Samarinda, Minggu (23/1/22).

 

Komunitas Sepeda yang ada di kota Samarinda turut meramaikan kegiatan gowes pagi ini, titik Start dan finis di GOR Segiri Samarinda Jln. Kesuma bangsa, Walikota Samarinda Dr.H. Andi Harun Bersama Forpimda Kota Samarinda melepas ratusan peserta gowes.

Komandan Kodim 0901/Smd Letkol Arm Novi Herdian S.H.,M.M menyampaikan, bahwa Gowes HUT Kaltim Pos ke 34 Samarinda ditengah pandemi tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kebugaran tubuh serta menjaga sinergitas antara Forpimda kota Samarinda bersama masyarakat.

 

” Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat, baik untuk kesehatan maupun dalam rangka terus menjaga kekompakan dan kebersamaan antara Forpimda Kota Samarinda bersama masyarakat insan Pers dan masyarakat khususnya para Komunitas Sepeda, ” kata Dandim 0901/Smd.

 

” Terlebih di masa pendemi sekarang ini, Gowes atau sepeda , selama dalam pelaksanaan kita berdisiplin terhadap protokol kesehatan, tentu sangat cocok sebagai sarana untuk meningkatkan kebugaran / imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terserang penyakit, ” terang Letkol Arm Novi Herdian S.H.,M.M.

 

Pendim 0901/Smd.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.