Ingatkan Prokes,Babinsa Koramil 0907/01 Tartim Tertibkan Warga Binaan.

oleh -526 Dilihat

TARAKAN (Paradigmanasional.com)
Upaya memantau kegiatan warga dalam mencegah penularan virus Corona dilakukan Babinsa Koramil 0907/01 Tartim Serka Sugianto dengan melakukan penertiban penggunaan masker diwilayah binaany,Minggu(10/10/2021).

Secara rutin ia mengajak dan mengingatkan warga binaanya untuk tidak lalai akan protokol kesehatan terutama wajib penggunaan masker saat aktifitas diluar rumah.

Serka Sugianto menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khususnya Koramil 0907/01 Tartim akan terus menghimbau masyarakat, agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Pengawasan dan penertiban ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil Tarakan Timur dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga,” tuturnya.

Menurutnya,yang terpenting saat ini adalah kesadaran masyarakat kita harus terus di tingkatkan,Karena tujuannya tak lain untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga di tengah pandemi COVID-19,ungkapnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk bekerjasama dengan personel TNI maupun anggota Kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak menyepelekan berbagai faktor penyebab wabah seperti tidak lagi menggunakan masker pada saat berada di tempat keramaian.

“Mari kita bantu Pemerintah Daerah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan,selalu menjaga jarak, menghindari kerumanan dan mobilitas bepergian,” pungkasnya.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.