Sigap Bantu Warga,Babinsa Koramil 0907/04 Tarut Lakukan Kerja Bakti Semenisasi Jalan.

oleh -513 Dilihat

TARAKAN (Paradigmanasional.com)
Selalu ada ditengah – tengah warga binaan dalam berbagai kegiatan terus dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0907/Tarakan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0907/04 Tarut,dengan sigap Serda Ilyas turut serta dalam kerja bakti semenisasi jalan di RT.03 Kel.Juata Kerikil,Minggu (10/10/2021).

Dengan penuh semangat kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat terlihat sangat kompak saat menggarap Semenisasi jalan, mewujudkan terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat

Serda Ilyas mengatakan, selain pembinaan wilayah kegiatan kerja bakti dan bergotong royong bersama warga binaan ini merupakan salah satu kerja nyata Babinsa dalam upaya percepatan pembangunan di Desa sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lanjutnya, sebagai aparat Komando kewilayahan dirinya harus senantiasa ada ditengah – tengah masyarakat dalam berbagai macam kegiatan.

“Kami selaku Babinsa harus benar benar mampu dalam mengaplikasikan dilapangan kegiatan kemasyarakatan baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya.Ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk selalu berada ditengah – tengah masyarakat kapanpun dan dimanapun,” jelasnya.

Ia menambahkan, setiap Prajurit kewilayahan di tuntut profesional dan bertanggung jawab membantu melayani warga masyarakat binaan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,
guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”,pungkasnya.(vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.