Jam Komandan Kodim 0901/Samarinda, Perintahkan Anggota Tingkatkan Upaya Teritorial Dan Jaga Kesehatan Diri

oleh -259 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com)
Sebagai bagian dari unsur pembinaan terhadap anggota dalam memelihara semangat dan korsa satuan dalam melaksanakan tugas-tugas teritorial, perlu dilaksanakan pembekalan dan pembinaan secara terus menerus secara periodik, sehingga kinerja satuan dalam mengemban tugas pokoknya dapat berjalan dengan lancar serta disertai dengan grafik peningkatan baik secara kualitas maupun kuantitasnya.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H, melakukan pembekalan kepada anggota jajarannya secara langsung melalui Jam Komandan pada setiap bulannya, yang merupakan bagian dari tugas Komandan dalam pembinaan satuan. Kamis (21/10/21).

Pada kesempatan Jam Komandan di Aula Makodim 0901/Smd, Dandim menyampaikan penekanan terhadap beberapa hal diantaranya agar anggota lebih giat melakukan pembinaan fisik baik secara pribadi maupun di kantor/dilapangan, juga selalu memperhatikan Protokol kesehatan guna mencegah penularan corona/virus covid-19.

Dan yang tidak kalah pentingnya agar anggota kodim 0901/Smd membentuk jaring-jaring teritorial sebanyak-banyaknya dalam mendukung tugas kalian diwilayah.
Kenali orang per orang diwilayahnya, dan seterusnya hingga satu wilayah desa tersebut kita kenali semuanya, lakukan komunikasi sosial secara aktif dilapangan dengan berbagai elemen masyarakat, bantu solusinya apabila ada permasalahan-permasalahan dimasyarakat, jangan bersikap arogan yang justru merusak citra baik TNI. Kata Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.