Secara Simbolis Dandim 0901/Samarinda Serahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLW)

oleh -573 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com)
Kodim 0901/Smd, menyalurkan bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW). Penyerahan bantuan berlangsung di Aula Makodim 0901/Smd Jln. Gajah Mada Samarinda, Kamis (21/10/21).

Penyaluran BTPKLW di Makodim 0901/Smd secara simbolis dilakukan oleh Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H yang didampingi Asisten III Pemkot Samarinda Dr. Ali Fitri Noer MM dan Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto.

Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H menyampaikan pemberian bantuan BTPKLW melalui kodim 0901/smd ini dilakukan secara bertahap dengan tujuan untuk menghindari kerumunan massa dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Dandim.

Pemerintah sangat merasakan dampak yang ditimbulkan oleh bencana nonalam ini, kesulitan ekonomi yang dialami oleh seluruh masyarakat tiba-tiba dihantam oleh badai pandemi covid-19.

Banyak warga kehilangan mata pencahariannya akibat dirumahkan, sedangkan usaha kecil dan menengah gulung tikar, dan saat ini pemerintah kembali membantu masyarakat kota samarinda dengan memberikan bantuan langsung tunai berupa uang sebesar rp 1.200.000.untuk pelaku usaha mikro seperti pedagang kaki lima dan warung.

Pemerintah pun menyadari bantuan ini tidak akan dapat menyelesaikan semua kebutuhan ekonomi. ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada warganya yang terdampak covid-19.

Dandim berharap dengan diberikannya bantuan tunai ini dapat meningkatkan gairah perekonomian masyarakat khususnya di wilayah kota samarinda,” Tambahnya.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.