Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK M.Si Pamitan Dengan Seluruh Insan Pers

oleh -485 Dilihat

Kotamobagu,SULUT (paradigmanasional.id) – Kapolres kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK M.Si bersama jajaranya memohon pamit kepada insan Pers dan Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM)Jumat 5/11/21.

Bukti kedekatan Kapolres bersama insan Pers diwilayah Kota-kotamobagu. Dibingkai dalam Acara Coffee Morning. Acara ini, dilaksanakan tepatnya di kelurahan Gogagoman kecamatan Kotamobagu Barat. Dan, membuat suasana acara penuh dengan kekeluargaan dan persahabatan. Tidak ada sekat antara bapak Kapolres bersama insan Pers.

” Tetap jaga kekompakan Yach.. dan kotamobagu harus aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK M.Si kepada seluruh insan pers dengan penuh keakraban.

Lanjut semua ini, bertujuan membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi. Eratkan sinergitas dengan Insan Pers Kepolisian Polres Kotamobagu. Dalam acara minum kopi yang dikenal Coffee Morning.

” Jangan lupa yang sering saya gaung-gaungkan dalam bahasa Mongondow yaitu; Motobatu Kita Komintan Molukad Kon Keamanan Kotamobagu. Artinya, bersatu kita semua menjaga keamanan Kotamobagu,” pungkas Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK M.Si.

(DeNNy. DaMoPoLii)

No More Posts Available.

No more pages to load.