Kodim 0901/Samarinda Distribusikan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) Jalur TNI tahun 2021

oleh -549 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanaaional.com) Lounching pendistribusian dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) Jalur TNI tahun 2021 di Aula Makodim 0901/Smd Jln. Gajah Mada Samarinda, Besaran yang didapat oleh Para pedagang kaki lima dan Warung per orang sebesar Rp 1.200.000 dan data penerima bantuan BTPKLW yang tersebar di 10 kecamatan se Kota Samarinda.

Karena banyaknya penerima bantuan dan besarnya dana yang disalurkan maka kodim 0901/Smd membagi per gelombang .

Dandim 0901/Smd Kolonel Inf Oni Kristiyono goendong, S.H mengatakan, bahwa Bantuan BTPKLW tersebut ditujukan untuk para pedagang kaki lima dan Warung di kota Samarinda guna mempercepat pertumbuhan ekonomi.

Data berasal dari Babinsa yang langsung terjun ke wilayah untuk mendata pedagang kaki lima dan Warung yang berada di wilayah binaan masing masing, untuk penerima kita menggunakan aplikasi btpklw.id sehingga calon penerima harus di input datanya terlebih dahulu, sehingga apabila calon penerima sudah pernah mendapatkan bantuan tidak dapat menerima bantuan lagi, hal ini bertujuan agar tidak ada duplikasi pemberian bantuan dan betul betul orang yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali,” papar Dandim
“Salah satu penerima bantuan, Ibu Helda Wati Warga Kecamatan Loa janan Ulu mengaku sangat senang mendapat bantuan. “Saya seneng sekali pak, saya jualan makanan ringan selama ini belum pernah mendapatkan bantuan tunai sebesar ini, ya Allah seperti mimpi pak, nanti akan saya gunakan untuk menambah modal jualan kue saya,” pungkasnya.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.