Bakti Sosial Pasmar 2 di Desa Padusan Pacet Mojokerto

oleh -567 Dilihat

Mojosari (paradigmanasional.com) Dispen Kormar – Disela-sela latihan prajurit Menbanpur 2 Mar, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc. CHRMP., memimpin Bakti Sosial di Puskesmas, Desa. Padusan, Pacet, Mojosari. Jumat (22/10/2021).

Bakti sosial tersebut berupa Sunatan Massal dan pemberian paket sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19 oleh Komandan Pasmar 2, dalam rangka Pekan Kesenjataan TW.IV Menbanpur 2 Mar.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 meminta maaf kepada warga karena selama beberapa waktu ini kami mengganggu aktivitas warga yang berada di sekitar Desa Padusan. Dikarenakan kami harus melaksanakan program latihan dilapangan, dengan menurunnya situasi pandemi Covid-19, kami manfaatkan untuk berlatih, sehingga pemilihan tempat inilah sebagai alternatif yang paling baik untuk berlatih prajurit Marinir.

“Setiap kita melaksanakan dimanapun latihan selalu kita adakan kegiatan untuk berinteraksi dengan masyarakat, yaitu melaksanakan bakti sosial yang bentuknya peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19, yang kami lakukan hanya sekedar memberikan satu rasa simpati dan semangat kami mudah-mudahan ini sebagai pendorong bagi warga di sini untuk tetap sabar dan tawaqal dalam menghadapi apa yang menjadi keputusan dari Yang Maha Kuasa.

Diakhir sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Padusan khususnya kepada Kepala Desa Padusan yang telah memfasilitasi kami untuk beraktifitas di Puskesmas untuk berinteraksi memberikan rasa sosial kita kepada warga disini, mudah-mudahan ini bisa membawa berkah kepada kita semua, serta kehadiran kami di sini juga bisa menambah panjangnya tali silaturahmi dan juga kita semua bisa menyelesaikan pandemi Covid-19 ini dengan cepat sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan baik.

Hadir pada kesempatan tersebut, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, Asintel Danpasmar 2 Kolonel Tegus Santoso, Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan dan Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Pujiono.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.