Kodim 1004/Kotabaru peringati Hari Pahlawan Dengan Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga

oleh -263 Dilihat

KOTABARU (paradigmanasional.id) Tepat pada tanggal 10 November setiap tahunnya kita peringati sebagai Hari Pahlawan Nasional Indonesia. Sudah seharusnya kita memperingatinya setiap tahun mengingat jasa para Pahlawan yang telah berjuang jiwa dan raga demi kemerdekaan Negara yang kita cintai ini.

Begitu juga yang terlihat di Kabupaten Kotabaru hari ini. (10/10/2021)

Kodim 1004/Kotabaru beserta instansi lain di Kabupaten Kotabaru melaksanakan Upacara memperingati Hari Pahlawan. Upacara ini di pimpin oleh Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru. Dalam kegiatan upacara ini Wakil Bupati Kotabaru menyampaikan amanat dari Menteri Sosial RI.

Menurut Kasdim 1004/Kotabaru Mayor Czi Suyadi yang mewakili Komandan Kodim 1004/Kotabaru menyampaikan Bahwa upacara ini kita laksanakan agar kita tetap mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita serta agar kita para penerus para Pahlawan dapat meneruskan hasil perjuangan mereka.

Setelah selesai upacara acara di lanjutkan dengan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Batuah Kab. Kotabaru dan Tabur Bunga di Mako Lanal Kotabaru.

No More Posts Available.

No more pages to load.