Kodim 1016 Palangka Raya Perkuat Kemitraan dengan Wartawan

oleh -385 Dilihat

PALANGKA RAYA (Paradigmanasional) – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1016/Palangka Raya, Kolonel Infanteri Rofiq Yusuf, menggelar silaturahmi dan temu akrab bersama dengan insan pers, Rabu (22/12/2021).

 

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Makodim 1016/Palangka Raya tersebut dihadiri oleh perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, serta perwakilan wartawan di Kota Palangka Raya.

 

Dalam sambutannya, Kolonel Rofiq Yusuf meminta, dukungan kepada seluruh insan pers di wilayah kerjanya, dalam mensukseskan segala program-program pembangunan yang akan dilaksanakan nantinya.

 

“Peran Media Pers berada di garda depan, bertugas penting mewartakan informasi kepada masyarakat,” kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada para wartawan, yang telah senantiasa mendukung segala program kemanunggalan TNI terhadap masyarakat.

 

Menurutnya, wartawan bisa menjadi mitra dan corong dalam mengangkat berbagai macam informasi yang sifatnya membangun dan menciptakan situasi kondusif.

 

“Semoga hubungan seperti ini tidak terputus dan akan terus terajut selamanya. Apalagi TNI dan wartawan itu dari kajian historisnya selalu bersinergi dengan mengedepankan profesionalitas,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah, HM Harris Sadikin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan setiap program yang akan dilaksanakan oleh Kodim 1016/Palangka Raya.

“Kami sebagai insan pers tentunya akan memberikan support dan menjadi mitra yang baik untuk mendukung segala program yang ada,” pungkasnya Pendim 1016/Plk.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.