Kodim 1022/Tnb dukung vaksinasi bergerak, guna Kekebalan Rakyat Banua dari Covid-19

oleh -257 Dilihat

Tanah Bumbu (paradigmanasional.id) – Kodim 1022/Tnb mendukung penuh kegiatan Vaksinasi bergerak berlokasi di Gedung Mahligai Bersujud (Kapet) Jln. Transmigrasi Km. 4,5 Desa Sarigadung Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu, Jumat (05/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Bergerak Untuk Kekebalan Rakyat Banua dari Covid-19 dalam rangka upaya percepatan, pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Prov. Kalsel secara umumnya dan khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor beserta Rombongan.

Sesuai dengan paparan yang disampaikan dr H. M. Zairullah Azhar, M.Sc Bupati Tanah Bumbu untuk Jumlah keseluruhan yang sudah vaksin di Kab. Tanah Bumbu terlaksana sebanyak 199.758 suntikan sedangkan target vaksinasi hari ini adalah di Gedung Mahligai Bersujud (Kapet) sebanyak 1.500 dosis dan untuk Wilayah Kab. Tanah Bumbu secara keseluruhan dengan target vaksinasi secara tersebar di 12 Kecamatan Sekab.Tanah Bumbu.

Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto, Pasiops Dim mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) menyampaikan
” Kodim 1022/Tnb mendukung penuh kegiatan vaksinasi Covid-19 “Bergerak” yang bertujuan mempercepat pelaksanaan vaksin di bawah jajaran Prov. Kalsel dengan cara menggandeng seluruh stakeholder yang ada sebagai upaya peningkatan Herd Immunity (kekebalan kelompok) dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 sehingga diharapkan pandemi Covid-19 segera berakhir ”

Kapten Sahlan juga menyampaikan bahwa sukses atau gagalnya pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 tergantung dukungan seluruh pihak terkait.

” Semakin banyak pihak yang sadar dan mendukung segala upaya untuk mengakhiri Pandemi yang melanda negeri ini, baik dengan pelaksanaan vaksinasi maupun dengan penerapan pola hidup yang sesuai Prokes Covid-19 maka kemungkinan berakhirnya Pandemi ini akan segera terwujud” pungkas Sahlan.

(Kodim 1022/vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.