Komandan Pasmar 2 Hadiri Pembukaan Kasal Cup Archery Open 2021

oleh -612 Dilihat

Sidoarjo (paradigmanasional.id) Dispen Kormar. Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP menghadiri pembukaan Kasal Cup Archery Open 2021 di Lapangan Dakota Lanudal Juanda, Sidoarjo Jawa Timur. Sabtu (20/11/2021).

Kasal Cup Archery Open 2021dibuka oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., mewakili Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. mengatakan bahwa kejuaraan ini bukan hanya untuk memacu semangat berprestasi, membangun soliditas dan solidaritas antar prajurit TNI, namun juga sebagai ajang silaturahmi antar atlet peserta kejuaraan.

Kejuaraan Panahan Kasal Cup Archery Open 2021 merupakan kompetisi terbuka dengan peserta dari militer, club, Pengcab atau Pengprov se – Indonesia maupun masyarakat umum dan dapat diikuti pada kelas beregu, pelajar, masyarakat umum dan militer.

Pada event ini dipertandingkan kategori Nasional SMA dan Umum (Putra/Putri), perorangan dan beregu, jarak 40m dengan target single face 80cm/6 ring, kategori recurve umum (Putra/Putri), perorangan dan beregu, jarak 70m dengan target face 122, kategori pompound umum (Putra/Putri), perorangan dan beregu, jarak 50m dengan target single Ffce 80cm/6 ring dan kategori barebow umum (Putra/Putri), jarak 20m dengan target single face 80cm/6 ring yang dilaksanakan di Lapangan Fly Navy X10 Archery dan Lapangan Dakota Lanudal Juanda, berlangsung selama satu pekan sejak 20 hingga 27 November 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.