Masih Tentang Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil SP Terus Ajak Warganya di Vaksin

oleh -492 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Masih Tentang Percepatan Vaksinasi. Pemerintah kini terus mempercepat program vaksinasi di semua daerah di Indonesia, sampai ke Desa-desa.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang terus digalakkan oleh pemerintah untuk mewujudkan kekebalan komunal atau Herd Immunity.

Hal tersebut dikatakan Serda Ringku pada saat mengawal kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Anjongan pada hari Kamis (7/10/2021).

Katanya, Pemerintah optimis penanganan penyebaran virus Covid-19 akan berhasil dan masyarakat kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

“Masyarakat maupun pemerintah telah menyakini bila vaksinasi bisa mencegah terpaparnya virus Covid-19,” kata Serda Ringku Saat dikonfirmasi secara tertulis melalui pesan WhatsApp.

Dirinya menjelaskan, pendampingan dan pengawasan proses Vaksinasi harus terus dilakukan oleh seorang Babinsa.

“Selain karena sudah menjadi atensi dari Komando Atas, hal tersebut juga agar penyebaran dan perkembangan covid-19 di wilayah Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh dapat dituntaskan,” kata Serda Ringku.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menjaga dan menerapkan secara ketat protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.