*Peduli Warga, Koramil 1013-03/Teweh Tengah Dampingi Pembagian BLT*

oleh -13 Dilihat

BARITO UTARA (paradigmanasional.com) – Pencairan dana BLT-DD di tiap Kecamatan wilayah Kabupaten Barito Utara hampir dilaksanakan secara bersamaan, khususnya di wilayah Kecamatan Teweh Baru secara serentak bersamaan dilaksanakan pembagian BLT dengan di dampingi para Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah. Jumat (29/10/21).

Salah satunya yang berada di wilayah Desa Sabuh Kec. Teweh Baru yang diawasi langsung oleh Babinsa 1013-03/Teweh Tengah Praka Dwi Nur C yang bertempat Di Gedung Serbaguna Desa Sabuh

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa Desa Sabuh, Kasi Kesejahteraan Desa Sabu, Ketua BPD Desah Sabuh, Tenaga Ahli P3MD Kec. Teweh Baru, Toko Agama serta Ketua RT dan Rw Desa Sabuh

Pembagian BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) mendapatkan pengawalan aparat keamanan baik dari TNI maupun dari Kepolisian.

Mewakili Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Babinsa Praka Dwi Nur C dalam keterangannya menjelaskan,” BLT ini Diberikan pemerintah kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian akibat adanya pandemi (COVID-19) yang di tujukan bagi warga kurang mampu dan merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat dalam mengahadapi wabah pandemi corona yang diprogramkan pemerintah dalam menjaga sosial distancing.”ujarnya.

Babinsa Desa Sabuh juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapan kami selaku Babinsa warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid- 19.

(Pendim 1013/vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.