Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kaur Keuangan Di Malang: Dukungan Penuh TNI Untuk Pembangunan Lokal

oleh -65 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Danramil Koramil 0818/33 Bumiaji Kapten Cpl Pratikno turut hadir dalam kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan Kaur Keuangan di Gedung Rakyat Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kabupaten Malang. Minggu (21/04/2024)

Kehadiran Danramil beserta anggota dalam acara tersebut menunjukkan dukungan penuh dari TNI terhadap proses pengangkatan dan pergantian jabatan di lingkungan pemerintahan setempat.

Dalam sambutannya, Danramil 33/Bumiaji Kapten Cpl Pratikno menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Kaur Keuwangaan yang lama serta memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru.

Ia juga menegaskan komitmen TNI dalam mendukung segala upaya pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, termasuk melalui kerja sama yang erat dengan instansi pemerintah seperti Kaur Keuangan.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan Kaur Keuangan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pejabat pemerintah serta unsur TNI-Polri. Dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang tinggi, diharapkan bahwa proses pembangunan di wilayah ini dapat terus berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh masyarakat.

(Dear)

No More Posts Available.

No more pages to load.