Pemdes Bukit Batu Tuntaskan Penyaluran BLT-DD Tahun 2021, Babinsa Kawal Terus Pelaksanaanya

oleh -359 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.id) – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, untuk tahap ke 12 kembali cair pada hari ini, Selasa (14/12/2021). Artinya Pemerintah Desa Bukit Batu telah menuntaskan penyaluran BLT-DD Tahun Ini.

 

Setiap pelaksanaannya, Pihak Keamanan yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu terlihat hadir dan menyaksikan proses penyaluran BLT-DD.

 

Saat dikonfirmasi Media, Anggota Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Babinsa Bukit Batu, Serda Musni mengungkapkan, proses penyaluran BLT-DD di desa tersebut selalu sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Selanjutnya, Sesuai dengan apa yang di perintahkan Komando atas, lanjutnya, Babinsa sudah seharusnya mengawal dan mendampingi penyaluran BLT-DD untuk memastikan prosesnya berjalan dengan aman dan tertib sesuai protap.

“Penyaluran BLT-DD tahap ke dua ini berjalan sesuai protap yang ada, dan kami akan selalu mengawasi untuk memastikan semuanya aman,” ungkap Serda Musni

 

Sementara itu, Kepala Desa Heriyanto menyebutkan, kegiatan yang dilakukan pada pukul 09:00 sampai selesai tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya.

 

“Nominal bantuan sebesar Rp.300.000,- untuk seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ,” jelasnya. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-04)

No More Posts Available.

No more pages to load.