Babinsa Koramil Jongkat Door To Door Ajak Warganya Untuk Terima Vaksin Gratis

oleh -502 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Berbagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Babinsa Koramil-01/Jongkat Serma Supriyanto beserta Serda Tri Handoko dan Bhabinkamtibmas terus sosialisasikan Vaksin kepada masyarakat di wilayah dengan cara Komsos bersama warga Desa Sungai Burung, dusun Subur 1 Parit Sompeng RT 004, RW 001, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Selasa(14/12/2021).

 

Dikatakan Serma Supriyanto bahwa Sosialisasi tentang vaksin ini merupakan salah satu langkah untuk mengenalkan vaksin sangat berguna bagi kesehatan tubuh, karenanya maka Imun dalam tubuh akan terbentuk sehingga dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

 

“Sosialisasi Vaksin yang dikemas dengan metode Komsos di wilayah, supaya warga masyarakat binaan memahami akan pentingnya Vaksin bagi kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucap Serma Supriyanto.

Di tempat Terpisah Komandan Koramil 1201-01/Jongkat Kapten inf. Ari Cahyono mengatakan, melalui hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban serta kebersamaan dengan warga binaan. Untuk menyingkapi di masa pandemi ini, maka Babinsa berkewajiban memberikan pemahaman akan pentingnya Vaksin bagi tubuh kepada masyarakat..

 

“Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi vaksinasi maupun himbauan kepada masyarakat tentang virus Covid-19,” tutup Kapten inf. Ari Cahyono. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.