PENUH SEMANGAT, PRAJURIT YONTAIFIB 3 MAR PASMAR 3 LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DANPASMAR 3

oleh -505 Dilihat

Sorong  (paradigmanasional.id) – Untuk menjaga kebugaran Jasmani dan ketahanan fisik, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., beserta para Asisten Danpasmar 3 melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit Yontaifib 3 Marinir, bertempat di sekitar wilayah Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (07/01/2021).

Pada kesempatan ini, Komandan Pasmar 3 memimpin langsung prajurit Yontaifib 3 Marinir melaksanakan olahraga lari dengan menempuh jarak 8000 meter yang biasa dilaksanakan oleh para prajurit Yontaifib 3 Marinir pada hari jumat dan merupakan kegiatan olahraga rutin prajurit Yontaifib 3 Marinir, dengan star dan finish di depan Mako Yontaifib 3 Marinir.

Setelah selesai melaksanaan lari dilanjutkan dengan pendinginan dan pelemasan, kemudian disambung dengan latihan menembak di lapangan tembak pistol Yontaifib 3 Marinir dengan menggunakan senjata berkaliber 9 mm antara lain MP-5,MP-9 dan Apx Baretta dibawah pimpinan penembakan Wadankie Kompi Alfa Yontaifib 3 Marinir Lettu Mar Suwanto.

Rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, seluruh prajurit Yontaifib 3 Marinir juga sangat antusias dan penuh semangat pada saat pelaksanaannya di tambah pada kesempatan ini didampingi dan di pimpin langsung oleh Komandan Pasmar 3, diakhir kegiatan Komandan Pasmar 3 memberikan hadiah berupa kenang kenangan kepada prajurit tidur dalam (TD) Yontaifib 3 Marinir atas semangat dan antusiasnya pada saat pelaksanaan rangkaian kegiatan olahraga bersama ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.