SEBAGAI KETUA PANITIA PERESMIAN MASJID AL-MUKMIN MAKO PASMAR 3, PASOPS MENKAV 3 MAR IKUTI RAPAT TERBATAS PEJABAT TNI AL WILAYAH SORONG

oleh -533 Dilihat

Sorong ( paradigmanasional.id) – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan peresmian Masjid Al-Mukmin yang terletak di Mako Pasmar 3 oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Perwira Staf Operasi (Pasops) Menkav 3 Marinir mengikuti rapat terbatas pejabat TNI AL wilayah Sorong, bertempat diruang rapat Panglima Koarmada III, Jl. Yos Sudarso, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (07/01/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksda TNI Irvansyah S. H.,CHRMP selaku Perwira Tinggi TNI AL wilayah Sorong. Terlihat dalam rapat Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S. E beserta pejabat Pasmar 3 yang lainnya.

Dalam arahannya Panglima Koarmada III menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan tujuan antara Koarmada III dan Pasmar 3 dalam acara penyambutan kunjungan kerja Bapak KASAL yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Pasops Menkav 3 Marinir Letkol Mar Imam Ghazali, M. Tr.Opsla juga mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan nantinya tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang bisa berakibat fatal bagi personel maupun satuan.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.