Percepatan Vaksinai Covid-19, Polres Bolmong Gelar Rakor Dengan Instansi Terkait

oleh -183 Dilihat

BOLMONG,SULUT (paradigmanaaional.id) – Dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, sekaligus untuk membahas percepatannya, Polres Bolaang Mongondow menggelar Rapat Koordinasi dengan instansi terkait Jumat,(7/1/22).

Kegiatan Rakor yang digelar di Aula Mapolres Bolmong tersebut dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH. Didampingi, Asisten I Setda Kab-Bolmong Deker Rompas, SE, MM, Asisten II Setda Kab-Bolmong Drs. Zainudin Paputungan. Dan, turut juga dihadiri Kadis Kesehatan Kab-Bolmong Julien E. Pauling, SKM, Kabag Ops Kompol M. Ali Tahir, SH, Para Camat, para Kapuskesmas Se Kab-Bolmong, serta para Kapolsek danJajaran Polres Bolmong.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa Rakor ini dimaksudkan untuk mengevaluasi dan sinkronisasi data hasil pencapaian pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Bolmong dan Pemkab Bolmong.

Sekaligus mencarikan solusi untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kab- Bolmong.

” Salah satu cara untuk meningkatkan animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi adalah dengan memberikan Door Price. Kami, nantinya akan memberikan door price atau bantuan berbentuk sembako kepada warga yang akan divaksin dengan harapan akan meningkatkan minat atau animo masyarakat untuk divaksin,” ujar Kapolres Bolmong.

Sementara itu Asisten I Setda Kab- Bolmong Deker Rompas SE, MM, dalam sambutannya menyampaikan hal senada yakni Pemkab Bolmong akan terus mendukung Polres Bolmong dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 melalui keterlibatan aktif para Camat, Lurah/Sangadi, dan tenaga kesehatan.

” Jika ada Camat atau Sangadi/Lurah yang tidak berperan aktif membantu percepatan vaksinasi akan kami evaluasi” tegas Asisten I Deker Rompas SE, MM.

Tentunya selaku pejabat Pemkab Bolmong, menyampaikan apresiasi kepada Polres Bolmong yang telah giat mendukung Pemkab Bolmong dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

(DeNNy. DaMoPoLii)

No More Posts Available.

No more pages to load.