Pererat Silaturahmi, Danramil Sungai Pinyuh Kunjungi Kantor Camat

oleh -606 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Untuk mempererat jalinan silaturahmi, Danramil 1201-02/SP Kapten Inf. Bambang Rusyanto melakukan kunjungan ke Kantor Camat Sungai Pinyuh, Selasa (12/10/2021).

Kunjungannya tersebut, disambut langsung oleh Camat Ibrahim Machias, S.ST diruangan kerjanya.

Kapten Inf. Bambang Rusyanto mengatakan, tujuan kegiatan ini, untuk mempererat jalinan silaturahmi, agar silaturahmi tetap terjaga, sehingga sinergitas kegiatan di lapangan nantinya berjalan dengan baik.

“Harapannya, dengan terjalinnya silaturahmi dan sinergitas di wilayah Kecamatan sungai pinyuh, kita dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar, sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat bisa terselesaikan,” ujarnya.

Selanjutnya mereka melakukan diskusi-diskusi mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Kecamatan Sungai Pinyuh, Baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintah.

Camat pun berterimakasih pada Danramil karena dengan mudahnya koordinasi antar muspika sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar tanpa adanya suatu hambatan.

“Terimakasih atas kunjungan pak danramil, meskipun saya baru menjabat sebagai camat Pinyuh, semoga kedepannya pemerintah kecamatan dan Koramil selalu dapat bersinergi,” kata Ibrahim.

No More Posts Available.

No more pages to load.