Pererat Tali Silaturahmi, Anggota Koramil Toho Beserta Persit Ranting 6 Adakan Pertemuan

oleh -388 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id)  – Anggota Koramil 1201-05/Toho bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6, melaksanakan pertemuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menambah kekompakan, yang bertempat di Makoramil Toho, Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, JumatB(31/12/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin oleh Ketua Persit Ranting 6, Ny. Desi Kiki Gunawan, dan didampingi Pembina Persit Koramil Toho, Kapten Czi.Kiki Gunawan, yang diikuti seluruh anggota Koramil beserta anggota persit Ranting 6 Koramil 05/ Toho.

 

Dalam sambutannya, ibu Ketua Persit KCK Ranting 6 Koramil Toho, Ny. Desi Kiki Gunawan menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik, sebagai sarana komunikasi, dan meningkatkan kebersamaan serta koordinasi antara anggota Persit KCK Ranting 6 guna kelancaran tugas-tugas organisasi.

 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami tugas sebagai Persit untuk kelancaran organisasi,” ungkap Ny. Desi Kiki Gunawan.

Dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan tersebut, lanjutnya, akan mendapatkan banyak manfaat. Bisa menambah wawasan dan pengetahuan serta informasi dari pimpinan atas, dan saling bertukar fikiran diantara Persit yang satu dengan yang lainya.

 

“Sehingga, sebagai pendamping suami, lebih memahami lagi tentang pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu berikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit,” ujarnya.

 

Sementara itu, Pembina Persit Ranting 6 Koramil 05/Toho, Kapten Czi.Kiki Gunawan mengungkapkan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil beserta ibu ibu Persit atas kehadirannya dalam pelaksanaan pertemuan tersebut, dan juga memberikan arahan.

“Intinya, Bapak dan ibu sekalian harus pintar dan bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, saling mengisi dan saling menghargai. jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas.Karena, tanpa dukungan ibu ibu, tugas suami tidak akan bisa berjalan dengan baik,” pungkas Danramil Kapten Czi. Kiki Gunawan. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.