Anggota dan Persit Koramil Toho Ikut Sukseskan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan

oleh -376 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Anggota Koramil 1201-05/Toho, bersama Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana Ranting 6, memonitor dan bantu menyukseskan program Serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap l dan ll yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Toho, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Jumat (31/12/2021).

 

Komandan Koramil 05/Toho, Kapten Czi. Kiki Gunawan mengatakan, pelaksanaan Serbuan Vaksinasi tahap ke l dan ll bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Toho tersebut, di hadiri para Persit dari Koramil Toho.

 

“Dalam kesempatan ini, Persit Kartika Candra Kirana Ranting 6, bertujuan membantu pelaksanaan Vaksinasi dosis l dan ll, bagi masyarakat dengan tujuan mensukseskan program percepatan Vaksinasi Covid-19,” kata Kapten Kiki.

 

Ia menjelaskan, di dalam aturan, organisasi Persit, tidak dapat dipisahkan dari kegiatan dan perkembangan TNI AD. Kehadiran Persit didalam kegiatan tersebut, ingin turut berjuang mendampingi suami dalam menunaikan tugas negara.

“Diantaranya, membatu memberi edukasi dan motivasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi, agar kekebalan komunal dapat terpenuhi”,jelasnya.

 

Danramil menuturkan, upaya yang dilakukan Persit Candra Kirana itu, adalah murni untuk membantu pemerintah dan membantu tugas suami demi meningkatkan persentase percepatan vaksinasi diwilayah Kabupaten Mempawah.

 

“Keikut sertaan Persit didalam gebyar vaksinasi ini tidak lain untuk membantu tugas para suaminya dalam mensukseskan gebyar vaksinasi ini, agar program percepatan vaksinasi bisa mencapai target yang diinginkan,” tutur Danramil.

Kapten Kiki berharap, kegiatan tersebut barjalan lancar, kondusif, sukses tanpa ada kendala yang berarti.

 

“Mudah-mudahan, dengan terus menggeber program Vaksinasi, dapat mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga pertumbuhan ekonomi Nasional dapat meningkat,” pungkasnya. (Red)

 

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.