Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Babinsa Jongkat Pastikan Aman

oleh -336 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.com) – Babinsa Koramil 01/Jongkat Serda Suhartono menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan kegiatan Donor darah dan Khitanan massal di Masjid Nurul Ilahi, Desa Wajok Hulu Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah. Sabtu (05/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Wajok Hulu, Babinsa, Babinkamtibmas, Toga dan Toma serta warga masyarakat Setempat dan tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Serda Suhartono saat ditemui media setelah kegiatan.

Lebih Lanjut,Ia mengatakan dengan mengucapkan syukur Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan sesuai prokes yang anjuran dari pemerintah.

Sementara itu, disela-sela kegiatan, Kades Wajok Hulu H Basri, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, sehingga berjalan tertib dan aman.

“Alhamdulillah kegiatan khitan massal dan Donor darah ini berjalan dengan lancar serta tidak ada halangan suatu apapun,” tutup H.Basri.

Sebagai informasi, acara dalam kegiatan tersebut terdiri dari pembukaan, pembacaan Tahlil, sambutan ketua panitia, sambutan Kepala Desa Wajok Hulu, dilanjutkan pelaksanaan donor darah khitan masal. (Vid)

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.