PRAJURIT KAKATUA RAJA PERKASA YONIF 11 MAR PASMAR 3 AWALI TAHUN BARU DENGAN BAKTI SOSIAL

oleh -3963 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Prajurit “Kakatua Raja Perkasa” Yonif 11 Marinir Brigif 3 Marinir awali tahun baru dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pengecoran Masjid Besar Al-Falah, Kel. Klabala, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (06/01/2022).

Berdasarkan Surat Telegram (ST) Danpasmar 3 tentang dukungan personel agar melaksanakan bakti sosial pengecoran Masjid Besar Al-Falah Kota Sorong, dalam kesempatan ini prajurit Yonif 11 Marinir Brigif 3 Marinir terjun langsung bergabung bersama Menkav 3 Marinir, Menart 3 Marinir dan Menbanpur 3 Marinir serta gabungan TNI-Polri Kota Sorong ikut andil dalam pelaksanaan pengecoran bangunan Masjid tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dan kepedulian TNI Angkatan Laut Korps Marinir dengan masyarakat dalam membangun toleransi antar umat beragama.

Ditempat terpisah Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Mar) Letkol Mar Catur Gigih Pramono, S.H.,M.Tr.Opsla mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab dari TNI dalam mendukung pembangunan daerah di tempat tugas masing-masing, sekaligus upaya untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta masyarakat demi terwujudnya Kamtibmas di wilayah Sorong Raya.

“Kita ingin masyarakat itu dekat dengan TNI sehingga tidak ada sekat antara TNI dengan masyarakat di mana saja kita berada, dasar inilah yang menjadi acuan dimana saja kita ditugaskan,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.