Prajurit Kodim Palangka Raya Ikuti Lomba Menyanyi Antar Satuan Jajaran Korem 102 PJG

oleh -597 Dilihat

PALANGKA RAYA (Paradigma Nasional.id)- Kodim 1016 Palangka Raya meluncurkan perwakilan personel dalam rangka memeriahkan perlombaan menyanyi se-Garnizun kota Palangka Raya yang diadakan Korem 102 Panju Panjung di Aula Ajenrem jalan Imam Bonjol, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (30/12/21)

 

Perlombaan menyanyi tersebut di ikuti oleh Satuan Batalyon dan Satuan Balak Aju jajaran Korem 102 Pjg untuk melihat secara langsung kemampuan bakat bernyanyi prajurit, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar Satuan dibawah kendali Korem 102 Pjg.

Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos melalui Kasdim Letkol Inf Abdul Salim menuturkan, ‚ÄúSelain memeriahkan acara audisi menyanyi yang digelar korem 102, perlombaan menyanyi ini juga untuk menggali potensi bibit-bibit berbakat di bidang tarik suara, khususnya di kalangan Prajurit dan PNS TNI,”

 

Dari Kodim 1016 Palangka Raya sendiri menampilkan dua prajurit yang dinilai paling berbakat dibidang tarik suaranya yaitu Serka Joseph Sinaga dan Sertu Slamet Riyadi.

 

“Masalah menang atau kalah itu belakangan yang penting sudah berusaha dan niatnya kan silaturahmi mempererat tali persaudaraan antar sesama prajurit Korem 102 Pjg,” Ujar Kasdim.

 

Dari 22 peserta Lomba menyanyi tersebut akan diambil 3 juara utama yang akan mendapatkan hadiah langsung dari Komandan Korem 102 Panju Panjung, Jelas Kasdim.

kegiatan tersebut dihadiri Kepala Ajenrem Letkol Caj S. Siani’ar sebagai juri, Dandenzibang diwakili Kapten Czi I Nyoman Arto, Dandenhubrem Mayor Chb Irwan Simbolon dan para prajurit tiap tiap satuan sebagai suporter dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid 19 Pedim 1016/Plk.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.