PRAJURIT LABA-LABA HITAM MENART 3 MARINIR PASMAR 3 RESMI SANDANG PANGKAT BARU

oleh -630 Dilihat

SORONG (Paradigmanasional.com)
Kepala Seksi Administrasi Personel (Kasiminpers) Menart 3 Marinir Mayor Mar Suriyadi mewakili Danmenart 3 Marinir Kolonel Mar Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M mempimpin langsung kegiatan upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) prajurit Laba-Laba Hitam Menart 3 Marinir periode 01 Oktober 2021 yang berlangsung di lapangan apel Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (01/10/2021).

Sebanyak 5 prajurit Tamtama dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum nya yang meliputi, 4 personel dari Pratu ke Praka dan 1 personel dari Kopda ke Koptu.

Kasiminpers Menart 3 Marinir dalam amanat nya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pada hakikat nya adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL kepada para prajurit yang dinilai telah mampu menunjukan prestasi kerja dengan penuh tanggung jawab sesuai jabatannya. Kenaikan pangkat bukan semata-mata menjadi hak yang akan diterima begiu saja, akan tetapi mengandung tuntunan tugas dan kewajiban dari dinas agar para prajurit sekalian selalu menjaga dan meningkatkan kemampuan diri, kinerja dan terus berprestasi.

“Dengan demikian maka tujuan organisasi dapat dipercayai dengan baik, karena telah diawaki oleh prajurit-prajurit yang berkompeten, handal dan profesional,” tutupnya.

Puncak kegiatan ditandai dengan tradisi khas mandi kembang tradisi sebagai simbol rasa syukur atas pangkat baru yang telah didapat.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.