PRAJURIT MENBANPUR 3 MAR PASMAR 3 BANGUN GOTONG ROYONG DENGAN MASYARAKAT

oleh -628 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas sekaligus membangun sikap gotong royong di lingkungan masyarakat, prajurit “Goura Victoria” Menbanpur 3 Marinir Pasmar 3 melaksanakan kerja bakti dalam hal ini perbaikan Masjid Nurul Amin Katapop II, Kelurahan Majaran, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (30/11/2021).

Kegiatan kerja bakti perbaikan Masjid Nurul Amin ini diikuti puluhan prajurit Menbanpur 3 Marinir dibawah Komando Serda Mar Surya Eka S dan dibantu warga masyarakat sekitar di Masjid.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian prajurit Menbanpur 3 Marinir terhadap rumah ibadah demi tercapainya percepatan pembangunan sehingga segera siap di gunakan. Selain itu juga akan memberikan hal yang positif kepada masyarakat di wilayah kerja Pasmar 3 dan memeberikan semangat kepada warga untuk memupuk budaya gotong royong.

“Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga sebagai wujud untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan TNI, sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama,” ucap Serda Mar Surya Eka disela-sela kegiatan.

Menurut Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar) Kolonel Marinir Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla.,M.M., hubungan baik dengan masyarakat harus terus dipupuk, hal ini sekaligus menumbuhkan dan meningkatkan semangat gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

“Kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini juga bagian dari bakti sosial TNI dan amal para anggota serta masyarakat untuk peduli terhadap tempat ibadah,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.